:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

Direktur POLITANI Payakumbuh membuka rangkaian kegiatan PKKMB 2022(29/08), Sidang Senat dalam rangka menerima mahasiswa baru(02/09) (Foto: TIM Humas).

 

Sebanyak 654 mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani Negeri Payakumbuh) mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai Senin 29 Agustus sampai dengan Jumat 1 September 2022 di Kampus Hijau Politani Negeri Payakumbuh – Tanjung Pati, Kabupaten Limapuluh Kota.

 

PKKMB Politani Negeri Payakumbuh tahun 2022 mengangkat tema, “Merdeka Belajar, Berfikir Kreatif, Kolaboratif untuk Menjadikan Mahasiswa yang Produktif dan Berdaya Saing” Weri Susena E.S, S.TP, MP sebagai Ketua pelaksana PKKMB Tahun 2022 dalam melaporannya menyampaikan bahwa jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 654 mahasiswa baru dari 14 Program Studi Program Sarjana Terapan dan Diploma III. “Selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Politani Negeri Payakumbuh di kampus hijau Tanjung Pati, selamat bertransformasi dari siswa menjadi mahasiswa yang berfikir dan berprilaku intelektual, silahkan ekpresikan potensi saudara, sapa Weri Sesena. Lebih lanjut Weri Susena menginggatkan peserta bahwa kegiatan PKKMB wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru, dan wajib lulus, karena kelulusan PKKMB merupakan salah satu syarat dalam perdaftaran wisuda nantinya.

Direktur POLITANI Payakumbuh Baru dilantik sebagai Pembina Upacara ( (Foto: Tim Humas) 

 

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani Payakumbuh) melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022 di lapangan hijau Kampus Tanjung Pati Kabupaten Lima Puluh Kota, (Rabu 17/8)

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ir. John Nefri, M.Si Direktur Politani Payakumbuh yang baru dilantik sehari sebelumnya oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Suharti, atas nama Menteri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

 

Ir. John Nefri, M.Si Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Periode 2022 2026. (Foto: Tim Humas)

 

 

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Ir. Suharti, M.A., Ph.D., atas nama Menteri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, melantik Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Periode Tahun 2022 – 2026 Ir. John Nefri, M.Si, yang dilanjutkan dengan serah terima dari Direktur lama Ir. Elvin Hasman MP Kepada Ir. John Nefri, M.Si sebagai Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang baru. Bertempat di Plaza Insan Berprestasi Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 1 KemendikbudRistek Senayan Jakarta (Senin 15/08/2022).

 

 

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani) keluar sebagai juara umum pada perlombaan AITeC-IV atau Agricultural Innovation Technology Competition tahun 2022 yang digelar kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh-Tanjung Pati pada 4 Juli 2022

 

Capain prestasi tersebut tidak tanggung-tanggung, Politani Payakumbuh mendulang total 11 medali, yang terdiri dari 5 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu dari 11 cabang perlombaan yang diadakan. Sementara posisi kedua dan ketiga secara berurutan diraih oleh Politeknik Negeri Jember dan Politeknik Negeri Lampung.

 

Pengumuman juara disampaikan saat penutupan AITeC IV yang digelar di Gedung Serbaguna Politani yang dihadiri oleh ribuan pengunjung, Sabtu (4/7) malam. Penyerahan piala bergilir disampaikan oleh Wakil Bakorma (Badan Koordinasi Kemahasiswaan Politeknik Se-Indonesia), Wahyu Kurnia Dewanto, kepada Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Darmansyah.  

 

Subcategories

   

PENGUNJUNG  

714907
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
1386
4267
11150
692257
41905
25556
714907

Your IP: 172.16.60.254
2022-09-28 13:35
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH