:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

 

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh menggelar kegiatan Dies Natalis yang ke-34 tahun dengan berbagai macam kegiatan. Adapun rangkaian kegiatan Dies Natalis yaitu Sepak bola, Mancing, Jalan santai dan senam, Tenis meja, Tenis lapangan, Truf, dan Orasi Ilmiah. Kegiatan ini diselenggarakan mulai pada hari Rabu, 25 Januari - 6 Februari 2023. Rangkaian kegiatan Dies Natalis yang ke-34 ini dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Ir. John Nefri, M.Si,  yang di tandai dengan tendangan bola pertama.

 

 

Dalam sambutan nya Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan Dies Natalis merupakan acara yang dimaknai sebagai ajang silahturahmi, bergembira, dan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, dan mengajak seluruh elemen yang ada di PPNP untuk ikut berpartisipasi memeriahkan dan sukses kan rangkaian kegiatan Dies Natalis sampai acara puncak yaitu Orasi Ilmiah tanggal 6 Februari 2023.

            

Diawal tahun 2023 Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Ir. John Nefri, M.Si melakukan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dosen asisten ahli dan jabatan  fungsional pranata laboratorium pendidikan (PLP) terampil pada Senin (2/1).

 

 

Dalam pidatonya Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Ir. John Nefri, M.Si mengucapkan selamat kepada PLP Terampil dan Dosen Asisten Ahli.
“Saya ingin mengucapkan selamat kepada PLP Terampil dan Dosen Asisten Ahli, Semoga dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Insya Allah kita semua mempunyai cita-cita bahwa Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh menjadi perguruan tinggi yang maju, bermutu dan berkarakter,  saya sangat yakin bahwa kita senantiasa berusaha untuk  fokus dalam mewujudkan visi dan misi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.”

 

 

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (POLITANI) mengadakan Workshop Manajemen Risiko Dalam Penerapan Reformasi Birokrasi Melalui Pembangunan ZI-WBK di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Tanjung Pati, Lima Puluh Kota, dengan Narasumber Drs. Suparjo, M.Pd dan Agustine Asbar, SH dari Ditjen Vokasi Kemendikbud Ristek pada Selasa (15/11).

 

Workshop ini diikuti oleh seluruh jajaran Pimpinan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Tim Satuan Pengendalian Internal (SPI), Tim Perencanaan, dan Keuangan yang dilaksanakan dalam rangka membekali pengelola Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh untuk dapat  mengidentifikasi serta memetakan kegiatan atau kejadian ataupun ancaman yang akan menyebabkan terhambat dan terganggunya terget kinerja Institusi.

 

Semoga workshop ini dapat membekali Pimpinan beserta seluruh Kepala Unit Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh dalam mengelola Institusi dengan meminimalisir risiko yang akan menghambat kemajuan.

 

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (POLITANI) menerima kunjungan dari Politeknik Negeri Bengkalis (POLBENG) pada Senin (8/11). Dalam kunjungan tersebut Politeknik Negeri Bengkalis dipimpin langsung oleh Ketua Senat Dr.Eng. Noerdin Basir, S.T.,M.T beserta 9 orang rombongan   yang  disambut langsung oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Ir. John Nefri, M.Si dan Ketua Senat Dr. Rilma Novita S.TP,MP di Kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Tanjung Pati, Lima Puluh Kota.


Politeknik Negeri Bengkalis melakukan kunjungan dalam rangka Kunjungan Kerja Senat Politeknik Negeri Bengkalis di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.  Dalam kunjungan kerja Senat ini terdapat 3 (tiga) point utama, untuk : (1) Menggali lebih jauh tentang penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan kinerja Senat, juga melihat penerapan SOP di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh serta sejauh mana kinerja Senat sebagai organ penting yang dimiliki oleh Perguruan Tinggi (2) Melihat statuta yang dimiliki oleh Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, yang akan dijadikan sebagai pembanding (3) Mempelajari teknis dan manajemen kerjasama yang sudah dilakukan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh dengan Dudi (Dunia Usaha-Dunia Industri).

Subcategories

   

PENGUNJUNG  

1092665
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
2895
2419
16020
1060942
6300
88195
1092665

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-03 23:54
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH