:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Selmat Datang Mahasiswa Baru Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Tahun Akademik 2023/2024 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. JURUSAN
  5. PRODI

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Tim Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM-INFOKOM) melakukan Visitasi Akreditasi di Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer (TRK) Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh
pada Kamis 13 Juli 2023 sampai dengan Sabtu 15 Juli 2023. Pada kesempatan kali ini, tim asesor LAM INFOKOM yang ditugaskan adalah Bapak Ade Chandra Nugraha,S.Si,MT dari Politeknik Negeri Bandung dan Ibu Dr.Roslina,M.I.T dari Politeknik Negeri Medan.

Pada hari pertama,tim Asesor langsung disambut oleh Direktur dan jajaran pimpinan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.Selanjutnya, tim asesor langsung bergerak untuk melakukan pengamatan kepada sarana dan prasarana yang ada di PPNP terutama yang digunakan oleh mahasiswa Prodi TRK, seperti labor, ruang perkuliahan, perpustakaan dan sarana prasarana lainnya. Pada hari kedua, kegiatan dimulai dengan pembukaan secara resmi yang dilaksanakan di ruang sidang PPNP Direkturat lt.3 yang dipimpin oleh Direktur PPNP, didampingi oleh Wakil Direktur I, II dan III, kepala UPT di PPNP, ketua jurusan RPK, kaprodi TRK serta staff dan dosen TRK.Pada hari kedua ini, setelah pembukaan oleh direktur, tim assesor langsung bergerak ke ruangan prodi TRK untuk melakukan asesment secara langsung.Pada hari ketiga, kegiatan AL ditutup secara resmi.

 


Sementara itu, Tim Asesor Ibu Roslina mengatakan telah mendapat tugas dari LAM INFOKOM untuk melakukan asesmen atau pemantauan lapangan secara fisik bersama Bapak Ade Chandra. Ibu Roslina mengapresiasi Prodi TRK yang sudah berupaya semaksimal mungkin untuk Akreditasi Program Studi TRK walaupun berstatus program studi baru di PPNP dan beru pertama kali mengajukan akreditasi.

Selaras dengan hal itu, Bapak Jamaluddin,M.Si selaku Wakil Direktur I yang juga berhomebase di Prodi TRK, berharap kegiatan Asesmen Lapangan ini, Prodi TRK mendapatkan hasil yang terbaik dan semakin berkembang untuk kedepannya.(RA)

   

PENGUNJUNG  

2863624
Hari Ini
Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
79
8446
137427
120781
2863624

Your IP: 172.16.60.254
2024-07-26 01:27
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH