:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

(Tanjung Pati) Wakil Kepala Sekolah Bidang Kerjasama dan Humas SMKN 1 Gunung Talang Kabupaten Solok Indra Fakhrizal, SP yang didampingi Ketua Program Studi Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (ATPH) Rifki Saputra, S.ST dan beberapa Guru, Senin (3/10) melakukan kunjungan ke Kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh – Tanjung Pati, Lima Puluh Kota yang diterima oleh Direktur Ir. John Nefri, M.Si dan Wakil Direktur 1 Bidang Akademik Ir. Harmailis, M.Si

 

Indra Fakhrizal mengungkapkan maksud dari kunjungannya ke Politani dalam rangka penjajakan awal rencana kerjasama antara SMKN 1 Gunung Talang dengan Politani Negeri Payakumbuh menyangkut beberapa rencana program sekolah ke depannya, diantaranya tentang bantuan tenaga pengajar/dosen tamu dari Politani Negeri Payakumbuh yang akan mengajar di SMKN 1 Gunung Talang, karena SMKN 1 Gunung Talang memiliki 2 (jurusan/program studi) yang berbasis pertanian yaitu Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (ATPH) dan Agribisnis Ternak Unggas. Berikutnya adalah kerjasama penelitian, proses penerimaan mahasiswa baru, serta magang siswa yang nantinya akan ditempatkan di Politani Negeri Payakumbuh.

 

 

Direktur Politani Negeri Payakumbuh Ir. John Nefri, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas  atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim SMKN 1 Gunung Talang. “Sinergi antara perguruan tinggi dengan SMK harus terus kita bangun,

SMK merupakan saudara adik kakak dengan Politani karena sudah dibawah Dirjen yang sama, yakni Dirjen Vokasi, serta SMK merupakan mitra kami, jadi sinergi antara kedua belah pihak harus dibangun dengan baik, seperti kerja sama ataupun proses pendafataran calon mahasiswa baru” ujar Ir. John Nefri, M.Si. Banyak hal lain yang dapat kita bangun dan kerjasamakan, ucap Ir. John Nefri, M.Si.

Meskipun cukup singkat, kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi kedua lembaga pendidikan dalam membangun generasi muda demi kejayaan bangsa.

Tanjung Pati, 03 Oktober 2022.

Tim Humas: Kh.Israr/Irmanda/M.Ridwan

   

PENGUNJUNG  

916121
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
1288
2434
10430
883040
19336
85121
916121

Your IP: 172.16.60.254
2022-12-07 10:29
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH