:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

Direktur POLITANI Payakumbuh Baru dilantik sebagai Pembina Upacara ( (Foto: Tim Humas) 

 

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani Payakumbuh) melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022 di lapangan hijau Kampus Tanjung Pati Kabupaten Lima Puluh Kota, (Rabu 17/8)

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ir. John Nefri, M.Si Direktur Politani Payakumbuh yang baru dilantik sehari sebelumnya oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Suharti, atas nama Menteri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

 

 Direktur POLITANI Payakumbuh Menyematkan Satya Lencana ( (Foto: Tim Humas)

 

Setelah pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan rangkaian mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan teks Pembukaaan Undang-Undang Dasar 1945. Dan Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 49 PNS Politani Negeri Payakumbuh, yang terdiri dari 24 Satyalancana Karya Satya XXX Tahun, 9 Satyalancana Karya Satya XX Tahun dan 16 Satyalancana Karya Satya X Tahun yang diserahkan oleh Direktur, Wakil Direktur II, Ir. Edi Joniarta, M.Si dan Wakil Direktur III, Ir. Darmansyah, MP.

 

Terkait Satyalancana Karya Satya, John Nefri menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah berkerja dengan penuh kesetian kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 (sepuluh) tahun, 20 (dua puluh) tahun atau 30 (tiga puluh) tahun sesuia dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia.

 

 Foto Bersama Sesaat Selesai Upacara Dengan Mengenakan Pakaian Adat ( (Foto: Tim Humas)

 

Sementara pada sambutan upacara, Direktur, membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim, yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya pelaku pendidikan untuk melanjutkan gotong royong mewujudkan Merdeka Belajar. “Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022. Kepada seluruh pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik di seluruh tanah air, mari lanjutkan gotong royong kita untuk memulihkan dan membangkitkan Indonesia Merdeka, mewujudkan Merdeka Belajar,” seperti yang dibacakan John Nefri selaku Direktur.

 

Pada peringatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022 di Politani Payakumbuh berlangsung sangat meriah dan semarak, ditandai dengan antusiasnya perserta yang hadir mengikuti upacara yang diikuti oleh pengawai dari seluruh unit di Politani Negeri Payakumbuh. MERDEKA !!

 

Tanjung Pati, 17 Agustus 2022.

Tim Humas: Kh.Israr/Irmanda/M.Ridwan

 

   

PENGUNJUNG  

714867
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
1346
4267
11110
692257
41865
25556
714867

Your IP: 172.16.60.254
2022-09-28 13:13
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH