:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

 18052022.png - 1.27 MB

 

Masih dalam rangkaian tahapan penyelenggaraan pemilihan Direktur Periode 2022-2026, 3 (tiga) calon Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani) yaitu: Dr. Edi Syafri, ST, M.Si, Ir. John Nefri, M.Si dan Ir. Darmansyah, MP mengikuti pendalaman dengan wawancara, Rabu (18/5) oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset dan Teknologi. Pendalaman dan wawancara ini dilakukan secara tertutup, artinya hanya pihak Kementerian dan ke 3 calon Direktur diwawancarai secara daring melalui aplikasi zoom dan tidak ada keterlibatan pihak lain termasuk Senat dan Panitia.

 

Pendalaman ini sepertinya merupakan uji kelayakan serta kepatutan kepada ke 3 calon untuk menggali dan menilai kapasitas teknis, kapasitas manajerial dan kapasitas social kultural dari calon, sehingga calon yang terpilih nantinya memenuhi seluruh syarat untuk menjadi Direktur yang akan memimpin Perguruan Tinggi vokasional bidang pertanian empat tahun ke depan.

Ke-3 (tiga) calon diwawancarai oleh Tim dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Ristek dan Teknologi yang terdiri dari: Sekjen Kemendikbudristek, Ir. Suharti, M.A, Ph.D, Dirjen Pendidikan Vokasi Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D, Kepala Biro SDM, Dra. Dyah Ismayanti, M.Ed, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Dr.Wartanto, M.M, Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, Dr.Beny Bandanadjaya, S.T, M.T. Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi Dr. Hendri. T.H Tambunan. S.E, M.A serta beberapa Staf inti dari Ditjen Pendidikan Vokasi.

 

Ir. Deni Sorel. M.Si sebagai Ketua Senat saat dihubungi, mengharapkan kegiatan wawancara dan pendalaman tersebut berjalan lancar, aman tanpa ada kendala apapun. Deni Sorel juga mengucapkan selamat berjuang kepada calon Direktur, semoga nantinya akan didapatkan Pimpinan yang mampu membawa kemajuan untuk kampus tercinta, serta dapat mewujudkan Politani Payakumbuh menjadi institusi pendidikan tinggi bidang pertanian yang lebih baik, unggul dan bermartabat dengan memanfaatkan seluruh potensi-potensi yang ada. Harapan Ketua Senat, juga merupakan harapan dari seluruh civitas akademika dan warga kampus yang merindukan pemimpin yang dapat menyatukan seluruh SDM, serta dapat mengelola dan memberdayakan potensi dari semua lapisan. Semoga !!!

 

 

Tanjung Pati, 18 Mei 2022.
Kh.Israr/M.Ridwan

   

PENGUNJUNG  

652791
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
492
2492
3358
646895
5345
18576
652791

Your IP: 172.16.60.254
2022-08-10 05:36
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH