:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Selmat Datang Mahasiswa Baru Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Tahun Akademik 2023/2024 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. JURUSAN
  5. PRODI

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

 

Dalam rangkaian tahapan penyelenggaraan pemilihan Direktur Periode 2022-2026, enam orang bakal calon (balon) Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani) memaparkan Visi Misi dan Program Kerja di depan anggota Senat, yang juga dihadiri oleh civitas akademika, bertempat di Ruang Sidang III Kampus Hijau Politani, Selasa (19/4).  Ke enam balon Direktur tersebut adalah: Aflizar, SP, MP, Ph.D;  Ir. John Nefri, M.Si;  Ir. Harmailis, M.Si;  Ir. Darmansyah, MP ; Dr. Edi Syafri, ST MP. ; dan Ir. Sentot Wahono, M.Si.

 

Ir. Deni Sorel. M.Si sebagai Ketua Senat saat membuka Rapat Terbuka Senat Politani, menyampaikan bahwa pemaparan visi misi dan program kerja balon merupakan rangkaian kegiatan pemilihan Direktur Politani Negeri Payakumbuh, sebagai penerus Direktur saat ini Ir. Elvin Hasman, MP yang akan berakhir masa jabatan 13 Agustus 2022 mendatang. Selanjutnya Deni Sorel menambahkan bahwa setelah kegiatan penyampaian visi misi dan program kerja, senat akan melanjutkan penyaringan 6 (enam) balon Direktur menjadi 3 (tiga) calon yang akan dilakukan melalui rapat tertutup pada sore ini jam 16.00 WIB.

 

 

 “Para Balon Direktur merupakan calon-calon terbaik Politani yang sudah lama mengelola manajemen di Institusi, dan diyakini sangat paham dengan keinginan dan kebutuhan Politani ke depan” Kita berharap pimpinan yang terpilih nantinya akan mampu menarik gerbong-gerbong potensi yang ada pada kelompok SDM Politani Payakumbuh ucap Deni Sorel.

 

Direktur Politani Payakumbuh Ir. Elvin Hasman, MP, saat dihubungi menyampaikan bahwa visi misi dan program kerja yang disampaikan oleh ke enam bakal calon, merupakan bahan pertimbangan bagi anggota senat dalam menentukan pilihannya. Visi, Misi dan Program Kerja harus dijadikan sebagai kontrak sosial sekaligus janji bagi Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh untuk membangun Politani empat tahun ke depan. “Pemilihan Direktur Politani merupakan pemilihan pimpinan seluruh warga kampus, siapapun, dari 6 (enam) bakal calon yang nantinya terpilih menjadi Direktur, haruslah menjadi pemimpin bagi semua pihak,” harap Elvin Hasman, saat diwawancarai Tim Humas.

 

 

Tanjung Pati, 19 April 2022, Jam 14.35 WIB
Kh.Israr/M.Ridwan

   

PENGUNJUNG  

2569561
Hari Ini
Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
111
6503
170427
138265
2569561

Your IP: 172.16.60.254
2024-05-21 00:42
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH