:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH ::

Sisfo  

   

          Politeknik Pertanian Negeri Payakubuh pada hari Jum’at (9/2/2018) menggelar Rapat Senat Tertutup Untuk Penilaian dan Penetapan 3 Calon Direktur Periode 2017 – 2021. Berdasarkan hasil pemungutan dan perhitungan suara yang telah dilaksanakan pada Rapat Senat Tertutup tersebut.

Dengan ini Senat Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh telah melaksanakan proses penyaringan dan menetapkan 3 Calon Direktur Periode 2017 – 2021, yang mana sebelumnya terdapat 7 bakal calon yaitu :

  1. Ir. Benny SatriaAchmad, MP
  2. Ir. Edi Joniarta, M.Si
  3. Ir. Irwan A., M.Si
  4. Ir. Yudistira, M.Si
  5. Dr. Ir. Benny Warman R., MP
  6. Ir. Elvin Hasman, MP
  7. Ir. Irwan Roza, MP

dan hasil penyaringan menjadi 3 Calon Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Periode 2017 – 2021 adalah sebagai berikut (diurut berdasarkan abjad):

  1. Ir. Benny Satria Achmad, MP
  2. Ir. Elvin Hasman, MP
  3. Ir. Irwan Roza, MP

Dengan demikian disampaikan bahwa 3 (tiga) calon Direktur diatas akan mengikuti tahap pemilihan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang direncanakan pelaksanaannya pada tanggal 7 Maret 2018. Pada tahap pemilihan ini Menteri atau pejabat kuasa menteri yang ditunjuk (hak suara 35% dari total pemilih yang hadir) akan melaksanakan proses pemilihan bersama-sama dengan Senat Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, dimana penilaian dan penetapan Direktur terpilih berdasarkan jumlah perolehan suara terbanyak.

 

 

Website: http://pildir.politanipyk.ac.id/

   
© POLITANI PAYAKUMBUH