:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Selmat Datang Mahasiswa Baru Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Tahun Akademik 2023/2024 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. JURUSAN
  5. PRODI

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Hari ini, Kamis 19 Desember 2019, kembali melakukan sharing dan diskusi dengan dosen pendamping dan mahasiswa dari Fakultas Pertanian , Jurusan Tanah, Universitas Bengkulu, pada kegiatan Kapita Selekta di Kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP).

 

Rombongan yang terdiri dari 27 orang mahasiswa dan 2 orang dosen pendamping sengaja melakukan kunjungan ke program studi Tata Air Pertanian PPNP, dan mendapat pemaparan singkat tentang Program Studi Tata Air Pertanian, yg dsampaikan oleh Ir. Oktoyournal, MP.

 

Setelah diterima oleh Direktur PPNP, Ir. Elvin Hasman, MP yg didampingi oleh Wakil Direktur I, Ir. Harmailis, M.Si, Ketua Jurusan Teknologi Pertanian, Dr. Edi Syafri, ST, MT, Ketua Prodi Tata Air Pertanian, Ir. Oktoyournal, MP, Kepala UPT Perbaikan dan Pemeliharaan, Auzia Asman Auzugri, SP, MP, Kabag Akademik, Kemahasiswaan dan PSI, Khazanatul Israr, SP, dan Kabag Umum, Keuangan dan Kepegawaian, Yuzalman, SH rombongan meninjau labor yang terkait dengan program studi Tata Air Pertanian.

 

Diawali dengan kunjungan ke Labor Lingkungan yg diterima oleh Widyawati (Pranata Laboratorium Pendidikan), kemudian ke Labor Teknik Sumberdaya Air, yang langsung diterima oleh Kalabnya, Dr. Ir. Naswir, M.Si dan setelah melihat dari dekat Stasiun Klimatologi, rombongan meninjau Labor Survey, Pemetaan dan Disaign,yang diterima oleh Weri Susena ES, STP, MP selaku Kepala Labornya.

   

PENGUNJUNG  

2675939
Hari Ini
Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
3979
4993
70523
206282
2675939

Your IP: 172.16.60.254
2024-06-19 13:49
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH