:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Selmat Datang Mahasiswa Baru Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Tahun Akademik 2023/2024 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. JURUSAN
  5. PRODI

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

 

 

 

 

          POLITANI Payakumbuh meluluskan sebanyak 422 wisudawan/ti pada acara Rapat Terbuka Senat Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Dalam Rangka Wisuda Tahun 2023 yang digelar pada Kamis (5/10/2023) bertempat di Gedung Serba Guna (Auditorium) Politani Payakumbuh. Dalam acara tersebut lulusan wisudawan/ti terdiri dari 3 wisudawan/ti Program Magister Terapan, 91 wisudawan/ti Program Sarjana Terapan, dan 328 wisudawan/ti Program Diploma Tiga.Lulusan yang diwisuda pada tahun ini terdiri 10 Program Sutdi yang terbagi dari 5 Jurusan yang ada di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

 

 

Prosesi wisuda Politani Payakumbuh tahun 2023 diawali dengan rapat senat yang dipimpin Ketua Senat Politani Payakumbuh Dr.Rilma Novita STP,MP.
Hadir dalam acara Wisuda Tahun 2023 tersebut diantaranya keluarga wisudawan/ti, tenaga pendidik dan tenaga pendidikan dilingkungan kampus, unsur MUSPIDA (Pemerintah Daerah Kabupaten,DPRD, Kodim, Polres, Pengadilan Negeri), FORKOPIMCA Harau, perwakilan pemerintah nagari diantaranya Nagari Koto Tuo, Nagari Batubalang, Nagari Sarilamak, serta hadir juga dari Stakeholder dan Mitra kerja yang terdiri dari beberapa perusahaan yang telah menyerap tenaga kerja dari lulusan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

 

 Foto: Senat Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.


         Dalam sambutannya Direktur Ir.John Nefri, M.Si. berpesan bahwa Kreatif, inovatif dan soft skill yang baik adalah modal besar yang mutlak harus  dimiliki para lulusan untuk dapat berhasil di dunia nyata.
"Wisuda bukan hanya prosesi pelantikan dan penyematan gelar semata. Tapi merupakan penyematan tanggung jawab yang lebih besar. Yaitu tentunya tanggung jawab moral akan ilmu yang selama ini diperoleh di bangku kuliah untuk diterapkan agar berguna bagi diri sendiri maupun orang lain. Yang penting dalam wisuda bukanlah semangat perayaannya, tapi semangat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dengan ilmu yang ada di tangan kita. Masa depan yang baik untuk diri sendiri, masa depan yang cerah untuk keluarga, masa depan yang mensejahterakan masyarakat," ujar Direktur dalam sambutan.

 

   

PENGUNJUNG  

2380435
Hari Ini
Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
2540
11697
119566
71167
2380435

Your IP: 172.16.60.254
2024-04-23 18:39
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH