:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Selmat Datang Mahasiswa Baru Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Tahun Akademik 2023/2024 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. JURUSAN
  5. PRODI

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Pada hari Kamis, 06 April 2023, Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Bapak Ir. John Nefri, M.Si melaksanakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil terhadap 43 orang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang merupakan Dosen dan Tenaga Kependidikan.

 

 

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dihadiri oleh Wakil Direktur 1 Bapak Jamaluddin, S.Si., M.Si, Wakil Direktur 2 Bapak Ir. Irwan A., M.Si, Wakil Direktur 3 Bapak Sentot Wahono, S.P., M.Si. serta Ketua Jurusan di Lingkungan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh dan Koordinator di Lingkungan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

 

Dalam pidato nya Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Bapak Ir. John Nefri, M.Si mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpahnya.

“Saya ucapkan selamat kepada abdi negara yang hari ini diambil sumpahnya. Ingatlah bahwa semua ini adalah amanah dan kewajiban kita sebagai orang beriman adalah menjaga amanah itu, senantiasa menjunjung tinggi kehormatan institusi, negara, etika jabatan, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945, serta mematuhi segala peraturan yang ada baik sebagai Pegawai Negeri Sipil maupun sebagai Jabatan atau Profesi. Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja, mari kita bekerja secara profesional, bekerjasama dalam tim yang kuat dan melaksanakan amanah yang dibebankan kepada kita dengan ikhlas dan semata-mata mencari ridho Allah SWT”

   

PENGUNJUNG  

2676268
Hari Ini
Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
4308
4993
70852
206282
2676268

Your IP: 172.16.60.254
2024-06-19 14:09
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH